Dakota Johnson Tepis Isu Putus dengan Chris Martin, Bahagia Bersama Vokalis Coldplay

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 19:51 WIB
loading...
Dakota Johnson Tepis...
Dakota Johnson membantah isu putus dengan Chris Martin. Bintang Marvel Cinematic Universe ini bahagia tunangan dengan musisi ikonik itu. Foto/ /TheImageDirect.com
A A A
JAKARTA - Dakota Johnson angkat bicara isu dirinya telah putus dengan Chris Martin , vokalis Coldplay. Bintang Marvel Cinematic Universe itu menepis isu dan mengatakan bahwa dirinya bahagia bertunangan dengan musisi ikonik tersebut.

Dakota Johnson dan Chris Martin telah bersama sejak 2017 dan tinggal bersama di Malibu, California, tetapi laporan mengklaim mereka telah berakhir pada Jumat lalu, meski keduanya terlihat di depan publik terakhir kali pada Juni 2024 di Glastonbury.



Rumor diperburuk oleh fakta bahwa aktris Madame Web tersebut belum muncul di tur Eropa Coldplay "Music of the Spheres", sebelum diklaim bahwa dia tidak mengenakan cincin tunangan. Dakota Johnson pun akhirnya angkat bicara.

"Laporan itu tidak benar," kata perwakilan Johnson kepada PageSix.

"Mereka bahagia bersama," tuturnya lagi.

Hubungan Johnson dan Martin hingga saat ini terbilang harmonis. Selama bersama, pasangan ini telah mempertahankan hubungan yang relatif pribadi, jarang membicarakan romansa mereka di depan umum, tetapi mereka sering terlihat bersama di berbagai acara.

Baik Johnson maupun Martin dikabarkan semakin dekat dengan keluarga masing-masing, yang semakin mempererat ikatan mereka yang akan berlanjut ke jenjang pernikahan di masa mendatang setelah Johnson terlihat mengenakan cincin pertunangan hijaunya.

Mereka juga sangat percaya satu sama lain. Meskipun sebelumnya pernah menikah dengan Gwenyth Paltrow, Johnson merasa nyaman dengan Martin yang menghabiskan waktu bersamanya karena mereka sama-sama mengasuh anak-anak mereka dan mereka sering terlihat bepergian bersama pasangan baru Paltrow.



"Saya mencintai anak-anak itu seperti hidup saya bergantung padanya. Dengan sepenuh hati," kata Johnson kepada Bustle tentang anak-anak Martin dan Paltrow.

"Saya tumbuh dalam keluarga yang sangat besar, dan saya percaya pada pepatah 'Darah lebih kental dari air.' Pepatah yang sebenarnya adalah, 'Darah perjanjian lebih kental daripada air rahim,' yang berarti bahwa hubungan dengan orang yang Anda pilih lebih kuat daripada hubungan dengan orang yang Anda lahirkan,” ucap dia lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)